Iklan 728x90

Cara Menghilangkan Internet Positif dengan Browser Chrome




Sering sekali kita dijumpai tampilan internet positif ketika sedang membuka halaman tertentu di internet meskipun tujuan dari halaman pengalihan internet positif baik, namun terkadang hal itu cukup menggangu. Sehingga banyak orang yang berusaha mencari cara menghilangkan internet positif.

Internet positif adalah salah satu cara pemerintah untuk mencegah kita untuk mengakses beberapa situs yang dianggap mengandung konten negatif dan SARA. Jika ada yang ingin untuk mengakses situs berbahaya seperti itu, maka dialihkan secara otomatis ke situs internet positif. Jadi internet positif merupakan firewall atau sebuah tembok penghalang untuk melindungi akses pengguna.

Kadangkala situs yang diblokir tidak semuanya mengandung konten negatif. Sehingga kita kesulitan untuk mengakses halaman yang diblokir tersebut baik di laptop maupun di HP android. Padahal kita ingin mengambil konten penting dalam halaman yang diblokir tersebut.

Hal ini berlaku untuk siapa saja yang ingin menggunakan internet di Indonesia menggunakan aplikasi browser via smartphone maupun PC. Nah, jika anda ingin masuk ke situs tertentu tanpa diganggu internet positif, Kita bisa menggunakan browser chrome untuk menghilangkan internet positif kususnya para pengguna laptop dan PC.

1. Buka Browser Chrome

2. Klik menu setting pada titik 3 di kanan atas.


3. Ketikan kata dns pada kotak pencarian, lalu klik Security


4. Turun ke bawah dan cari Use Scure DNS dan pilih Google (Public DNS).


Dari konfigurasi diatas, apabila kita akses ke jaringan internet menggunakan Browser Chrome secara otomatis kita menggunakan Public DNS milik google. Silahkan di coba maka situs atau website yang di blokir internet positif akan hilang.


Post a Comment

0 Comments