Iklan 728x90

Cara mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal


Internet merupakan jaringan global seluruh dunia siapa saja bisa terhubung di dalamnya, bisa melalui media sosial, blog, situs jual beli dan masih banyak lagi kelebihan yang bisa di hasilkan dari internet. Bagaimana kita bisa menghasilkan uang lewat internet, ini merupakan kesempatan yang tidak dapat di sia-siakan bahkan bisa anda coba mulai dari sekarang. Untuk bisa menghasilkan uang dari internet bisa anda simak beberapa cara seperti di bawah ini.

1. Reseller atau Dropshiper
Menjadi reseller untuk mendapatkan uang bisa anda lakukan, kita hanya menjual produk orang lain setelah barang laku kita akan mendapatkan komisinya yah itu tergantung kita berapa keuntungan yang bisa kita dapatkan. Dari produk yang berhasil di jual kita mendapatkan keuntungan dari harga yang telah di sepakati oleh si penjual dan kemudian kita jual lagi ke pembeli, ibaratnya kita sebagai penghubung antara penjual dan pembeli.

Cara ini bahkan lebih mudah karena kita tidak perlu membeli barang yang di jual oleh si penjual, kita cukup membuka akun di berbagai marketplace yang ada saat ini mungkin banyak sekali seperti tokopedia, lazada, buka lapak dll. Kita hanya perlu melakukan promosi mellaui media sosial agar produk yang kita pasarkan bisa cepat laku.

2. Afiliate Marketing
Mirip dengan drosphipper, afiliate marketing tidak mengharuskan kita membeli stok produk barang yang dijual tetap ada di pihak seller. ketika barang yang kita tawarkan ke konsumen terjual maka kita akan mendapatkan komisi yang telah di tentukan saat kerjasama.

Kita wajib memiliki blog atau sebuah website sebagai sarana penyaluran link afiliasi kepada seller, saat ada orang membuka blog atau website kita kemudian tertarik terhadap produk yang di tawarkan maka akan terhubung ke pihak seller ke sebuah link. Contoh afiliasi seperti amazon.com.

3. Menjadi Penulis Artikel
Jika kita memiliki hobi penulis kita bisa membuka jasa penulis untuk konten blog maupun website, saat ini banyak blogger dan pemilik website membutuhkan konten blog agar pengunjung bisa betah membuka blog. Sejumlah perusahaan ecomerce juga membutuhkan artikel tentang produk yang di jual. Kita bisa menawarkan keahlian kita melalui media social, email atau langsung bertemu dengan pemilik blog.


4. Membuat Ebook
Hobi menulis bisa kita salurkan dengan membuat ebook tentang hal hal yang kita kuasai agar bisa di baca oleh orang lain. Ebook ini bisa kita jual dengan harga tertentu jika seseorang menginginkan ebook yang kita tulis, seseorang tersebut mengunduh ebook yang telah di beli secara online.

5. Membuat aplikasi android yang ada di playstore
Bagi seorang programmer bisa membuat apliksasi android yang bisa kita taruh di playstore, jika aplikasi yang dibuat di unduh oleh pemakai maka kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Aplikasi yang kita buat bisa kita sisipkan sebuah iklan yang terhubung ke akun adsense.

6. Menjadi Freelance Content Producer
Perusahaan yang bergerak di bidang jasa seperti berita, pemilik situs, dll membutuhkan conten yang menarik untuk mengisi conten situs. Berkembangnya dunia internet membuat para pemilik situs maupun blog selalu membutuhkan konten.

Conten ini tidak hanya tulisan bisa juga berupa video, foto. Yang hanya kita butuhkan hanyalah keahlian di bidang editing video, foto, bisa juga tulisan yang menarik silahkan pilih salah satu sesuai kemampuan anda.

7. Menjadi Blogger atau Vlogger
Jika kita memiliki hobi tentang otomotif maupun hobi yang lain, bisa kita salurkan melalui blog dengan tema yang kita sukai. Menjadi seorang blogger dengan keahlian conten tertentu untuk menarik pengunjung maka blog kita otomatis akan memiliki trafik yang tinggi, salah satu kelebihan jika memiliki trafik yang tinggi hingga ribuan bahkan ratusan ribu perbulan bisa kita daftarkan iklan dari google adsense kemudian kita bisa menghasilkan uang dari iklan yang terpasang di blog atau situs kita.

Seorang Vlogger sama menariknya dengan blogger, perbedaannya hanya di media yang di bunakan jika vlogger menggunakan video yang di upload ke youtube kemudian dapat menghasilkan iklan yang tayang di video yang telah di upload namun dengan sarat video yang kita publikasikan harus ramai dilihat orang dan contennya harus banyak.

Nah di atas adalah salah satu dari sekian banyak cara menghasilkan uang melalui internet, tentunya masih banyak cara yang bisa kita lakukan dengan internet. carillah sesuia dengan keahlian yang kita miliki untuk selalui fokus dan konsisten, selamat mencoba semoga berguna..



Post a Comment

0 Comments