Iklan 728x90

Cara Meningkatkan Peringkat di Google


Untuk mendapatkan peringkat terbaik di google, merupakan hal yang paling di inginkan oleh semua blogger, semua pemilik blog terus mencari cara agar blog yang dimilikinya berperingkat terbaik di mesin pencari google termasuk anda yang membaca artikel ini tentunya. Blog yang memiliki peringkat terbaik di google tentunya memiliki keuntungan tentunya trafik dari pengunjung blog yang tinggi sehingga akan memaksimalkan pendapatan suatu blog jika di pasang iklan.

Mungkin yang paling di banggakan menjadi nomor 1  berarti blog kita terpercaya dan di sukai oleh pengunjung maupun mesin pencari google. Cara yang bisa kita lakukan sebenarnya cukup mudah jangan di anggap terlalu sulit dengan mencari cara tentang teknik SEO yang begitu membingungkan saya juga sempat bingung dengan teknik SEO.

Pembaca mungkin cukup penasaran dengan kata mudah yang saya tulis di atas tadi, namun anda jangan terkecoh kata mudah yang saya tulis, banyak blogger berkata mudah namun setelah di praktekkan ternyata cukup sulit saya pernah mengalami hal yang seperti itu. Blog atau situs yang di sukai google itu seperti apa, kita bahas satu persatu.

1. Mengikuti apa yang di inginkan google
Jika anda menginginkan blog yang mempunyai trafik tinggi melalui mesin pencari google anda harus mengerti dan mengikuti yang di inginkan oleh google, lalu seperti apa:

A. Blog yang memiliki konten original
Hal yang paling penting adalah konten yang ada pada blog haruslah original karena google akan memprioritaskan situs tersebut. Jika anda ingin mendapatkan peringkat terbaik di google haruslah memiliki konten yang original. Namun jika anda melihat beberapa blog berperingkat terbaik dan mempunyai konten yang kurang menarik itu merupakan kehendak google. Suatu saat pasti blog anda akan naik berlahan lahan ke peringkat terbaik. Kira kira membuat konten original cukup mudah atau sulit nah pertanyaan yang harus anda jawab.

B. Melanggar kebijakan google webmaster
Hal yang perlu anda perhatikan adalah kebijakan google webmaster, kebijakan yang di larang di antaranya
1. Memiliki banyak situs untuk membuat backlink unutk mengelabuhi mesin pencari hanya semata mata blog anda yang terbaik
2. Membeli trafik dari sumber yang tidak jelas
3. Membuat konten hasil copy paste yang melanggar kebijakan google.
4. Membuat konten dewasa
5. dll

2. Optimalkan konten agar standar SEO
Cara yang ke dua adalah membuat konten yang sesuai SEO jika di optimalkan tidak terlalu lama akan berperingkat terbaik di google. Jika anda mampu melakukan SEO bisa anda terapkan pada konten blog anda. Biasanya trafik yang selalu tetap akan di dapat dari pengunjung yang membuat bookmark halaman blog anda. 

3. Beriklan di google Adwords
Cara yang paling mudah adalah beriklan di google Adwords, ini merupakan cara yang paling mudah namun anda harus mengeluarkan uang untuk beriklan. Tentunya ini tidak akan masalah jika blog anda telah menuai hasil yang lumayan namun bagi blog yang belum memiliki penghasilan akan sangat tidak masuk akal. Namun jika di rasa lebih menjanjikan beriklan di Adwords mungkin bisa anda coba di terapkan untuk mendatangkan trafik yang tinggi.

Kita menggunakan mesin pencari seperti google adalah untuk bisnis, google juga mengeluarkan modal cukup banyak untuk membangun sistem yang ada seperti saat ini. Mungkin bisa anda renungkan untuk mendapatkan peringkat terbaik bisa menggunakan bantuan iklan dari google adwords.

Nah itulah yang bisa saya tulis dalam blog ini, jika ingin mendapatkan peringkat tinggi di google bisa membuat konten yang original, tidak melanggar kebijakan google atau bisa juga secara beriklan di google.


Post a Comment

0 Comments