Header Ads

HP Samsung Galaxy A21s Spesifikasi Mumpuni Harga Terjangkau



Samsung Galaxy A21S merupakan smartphone keluaran terbaru yang rilis di tahun 2020. HP ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy A20S. Samsung seolah tidak melewatkan pembaharuan setelah seri A20 menjadi A21 dengan tambahan "S" akhirnya di resmikan hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dan lebih signifikan.

Untuk spesifikasi tidak boleh di pandang sebelah mata Samsung Galaxy A21S terbilang sangat baik. Apalagi HP ini merupakan generasi lanjutan dari Samsung Galaxy A20SFitur yang di hadirkan lebih tinggi serta lebih premium dari seri yang lebih mahal namun di banderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Samsung Galaxy A21s memiliki dua varian ukuran RAM yaitu 3GB dan 4GB membuat Anda bisa memasang aplikasi apapun di HP ini. Biasanya aplikasi dan game membutuhkan setidaknya 2 GB RAM agar bisa terinstall.

Media penyimpanan internal sebesar 32GB/ 64GB membuat Anda semakin lega dan tidak perlu kawatir untuk menyimpan file multimedia maupun dokumen. Ruang penyimpanan yang besar itu bisa anda memasang hingga puluhan game yang besar sekalipun. Jika dirasa kurang mencukupi anda bisa menambahkan media penyimpanan external karena telah menyediakan slot microSD.

Kamera Samsung Galaxy A21s
Dukungan 4 Kamera belakang membuat hasil foto terlihat lebih baik, resolusi kamera utama sebesar 48 MP membuat hasil fotografi  kelihatan indah. Ada dukungan kamera 8 MP untuk ultrawide kamera, 2 MP untuk kedalaman gambar dan 2 MP merupakan kamera macro dilengkapi dengan blitz kamera.


Kamera depan 13 MP sangatlah mumpuni yang unik dari kamera depan letaknya yang berbeda jika di bandingkan generasi sebelumnya dari Galaxy A20s tidak lagi di tengah. Kamera punch hole memang menjadi tren saat ini untuk menggantikan notch yang mulai ditinggalkan oleh para produsen smartphone.

Baterai Fast Charging
Kapasitas baterai Galaxy A21s memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh tentu akan semakin awet jika di pakai seharian, di dukung pengisian cepat (Fast Charging) menjadikan pengisisian tidak membutuhkan waktu yang lama  satu jam saja charge maka baterai akan terisi penuh.

Smartphone ini sudah menggunakan USB-C, terletak di sebelah jack audio 3,5mm merupakan fitur standart sebuah Smartphone. Antarmuka grafis UI terbaru berbasis Android 10. 

Fitur Fingerprint sensor Galaxy A21s dilengkapi pemindai sidik jari belakang yang memungkinkan Anda untuk masuk ke aplikasi yang didukung dan membuka kunci perangkat Anda dengan mudah. Tidak ketinggalan Face recognition menjaga keamanan data Anda dengan teknologi Pengenalan Wajah Galaxy A21. Memungkinkan Anda membuka kunci ponsel dengan lirikan dan melindungi data pribadi Anda.

No comments

Powered by Blogger.