Header Ads

Sindiran Bagi yang Copas Artikel Blog



Tidak sengaja searching artikel di internet menemukan sebuah artikel, setelah saya baca artikel tersebut memiliki kesamaan dengan artikel di blog ini. Coba aku buka website tersebut di lanjutin baca beberapa arsip, di luar dugaan banyak artikel blog di copas secara membabibuta, mau di laporin ke google kasihan juga ama yang punya blog tersebut.

Saya lihat di foto profile sudah tahu orangnya, sudah di peringatkan lewat email masih tetap saja posting artikel yang sama bagi pembaca mungkin punya solusi menghadapi blogger yang seperti ini yang cuma mengejar iklan dari adsense di rela relain copas artikel blog orang lain.

Budaya plagiat artikel blog telah merajalela di mana mana, tidak tanggung tanggung artikel di blog ini sudah di copy paste sejak bulan oktober 2019 sampai hari ini. Sudah saya peringatkan lewat email namun belum juga klarifikasi. Tolong bagi yang copas artikel di blog ini segera di hapus..

Tukang copas sangat mengganggu kreatifitas penulis, namun jika di biarkan akan sangat menyebalkan. Pesan buat saya "jangan melakukan plagiat ini merupakan perbuatan dosa sama halnya mencuri karena tidak ada ijin dari yang punya artikel”. 

Uang yang loe hasilkan dari iklan blog kamu bakalan haram hukumnya. Plagiat gak ada gunanya bagi loe yang hanya ingin mengkasilkan receh dari iklan tolong stop melakukan plagiat. Banyak sumber inspirasi di luar sana bisa di jadikan modal untuk menulis, perbanyak ilmu toh akhirnya inspirasi bakalan datang dengan sendirinya..

Kalau di pikir sebenarnya percuma juga ngikuti blogger yang seperti ini, yang penting iklas pasrah kepada yang di atas, selama mampu untuk menulis saya akan berusaha mencurahkan ide agar bisa di baca oleh pengunjung blog. Bagi yang suka plagiat itu adalah perbuatan dosa, mencuri ide artikel orang lain tanpa ijin. Semoga segera sadar atas perbuatan yang merugikan orang lain, akibat konten yang sama salah satu blog bakal di rugikan.

Budaya copas sangat merugikan diri sendiri, lebih baik loe kerja yang bener broo.. fokus di kerjaan loe, kalau cuman ngeblog hasil copas tidak akan bermanfaat bagi kehidupan loe. Copas akan membuat kamu malas untuk menulis, fokuslah di artikel blog yang pertama kamu itu akan lebih baik bagi kamu. Copas juga tidak akan menguasai materi yang di tulis, lebih baik belajarlah dulu. Fokus pada pekerjaanmu itu akan lebih baik demi masa depan kamu...



No comments

Powered by Blogger.