Iklan 728x90

Corning Unicam High Performance Toolkit Untuk Terminasi Fiber Optik



Konektor UniCam dari Corning Cable Systems adalah konektor no-epoxy, tanpa-poles yang dipasang dengan cepat dan mudah di lapangan dengan tool kit tunggal tanpa-bahan habis pakai. UniCam Pretium-Performance Multimode Connectors yang baru menghadirkan fitur 0,1 dB tipikal dan kehilangan penyisipan maksimum 0,5 dB, klaim perusahaan. 

Konektor akan memenuhi spesifikasi TIA / EIA-568 B.3 untuk kehilangan penyisipan dan kehilangan pengembalian pada suhu -40 ° hingga +75 ° C, yang memungkinkan konektor untuk digunakan di luar ruangan ketika ditutup dengan perangkat keras yang dilindungi lingkungan. 

UniCam Pretium-Performance Singlemode Connectors menawarkan kerugian penyisipan 0,2 dB tipikal dan 0,5 dB maksimum, serta kisaran suhu operasi yang lebih luas -40 ° hingga +75 ° C. Konektor tersedia dengan ferrule keramik di LC-, SC- , dan gaya konektor yang kompatibel dengan ST.

UniCam Pretium Tool Kit baru berisi alat instalasi genggam baru dan pisau berlian berkinerja tinggi yang secara virtual menghilangkan variabilitas manusia dari instalasi.
Dengan tool kit baru, UniCam Pretium-Performance Connectors dapat diinstal dalam sekitar 45 detik. Seperti dengan semua UniCam Connectors-nya, setiap Konektor-Kinerja Premium dijamin 100% untuk memenuhi spesifikasi yang dipublikasikan pada saat instalasi.

Dengan Multimode UniCam Pretium-Performance Connectors, kinerja optik yang ditingkatkan dapat dicapai saat memasang dengan baik Kit Alat Pretium baru atau Kit Alat UniCam "klasik". Karena persyaratan serat singlemode yang tepat, UniCam Pretium-Performance Singlemode Connectors harus diakhiri dengan menggunakan Pretium Tool Kit baru untuk mencapai spesifikasi pengerasan dan suhu operasi yang ditingkatkan.


Konektor UniCam Multimode Standar ditawarkan dengan ferrule komposit dengan gaya konektor yang kompatibel dengan SC dan ST dan memiliki 0,3 dB tipikal dan kehilangan penyisipan maksimum 0,75 dB. UniCam Connectors juga terus ditawarkan dalam gaya konektor FC dan MT-RJ. Baik Konektor standar maupun Pretium-Performance menawarkan instalasi yang cepat, mudah dan jaminan kinerja 100%. 

Konektor ini ideal untuk penyebaran di jaringan area lokal (LAN), kampus, dan pusat data. Instalasi cepat mengurangi total biaya pemasangan konektor, menjadikannya efektif untuk semua aplikasi serat, dari koneksi silang utama ke workstation.

Post a Comment

0 Comments